Selasa, 28 Agustus 2012

Biodata

         Trimakasih Sudah Datang dan Bergabung di Blog Kami .
    Pertama - tama saya akan perkenalkan nama saya adalah Fera Indira Karina dan byasa di panggil Fera.
Saya anak pertama dari tiga bersaudara , nama adik saya nomor satu adalah dinda dayu putra pratama
dan byasa di panggil dayu . Lalu nama adik saya yang ke dua  adalah dela ayu tri maharani dan byasa
di panggil dela . dan saya punya sahabat karib yang bernama mahujang chompany  dan dia bilang ingin numpang tenar sebentar  . hehehe
    Saya bertempat tinggal di blitar jawa timur tepatnya di kota wlingi dan saya skarang sedang
fokus kuliah di uni versitas terkemuka di kota malang . Selain itu saya juga sedang kerja sambilan
di warnet tetapi saya tidak bisa kasih tau nama warnetnya karena saya takut klow dikira promosi .. hehehehehe
    Oh iya saya lupa , mumpung sekarang lagi ada promo potongan harga untuk pasang Iklan sebesar 40% -70% NEW  dan bagi yang berminat silahkan daftar sekarang selagi masih ada tempat kosong ..
Saya cuman bisa kasih info itu aja karena saya takut kalau di terusin malah kagak ada habisnya ..

             Trimakasih Atas Kunjungannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar